Belajar Bisnis Online GRATIS I Mea Business schools



Mea Business schols adalah sekolah bisnis online yang menawarkan paket free member dan Pro member.
Walaupun kita cuma sekedar menjadi free member, tapi banyak ilmu ilmu yang bermanfaat tentang seputar bisnis online yang bisa kita pelajari di sana. Nah untuk lebih meningkatkan ilmu pengetahuan dan penghasilan, kita bisa upgrade member, dengan mengeluarkan sedikit uang keanggotaan Pro Member.

Tawaran yang mereka berikan jika bergabung dengan mereka adalah
  • Pendaftaran Gratis
  • Sign Up bonus Rp 50.000
  • Komisi affliasi sebesar Rp60.000,-/ penjualan
  • Hanya sekali mendaftar, keanggotaan seumur hidup
  • Dapat panduan dan bimbingan seputar bisnis online secara gratis
  • Pemula pun bisa melakukanya
  • Bagi member yang serius bisa mendapatkan modal (trading) $100 s/d $1200 secara gratis. Mengapa saya bilang trading? karna saya sudah menjadi pro member dan telah membaca semua panduan panduan yang di berikan di mea business schols. Menurut saya panduan mereka sangat berbobot, tinggal keseriusan kita untuk mengikutinya.

Ini adalah halaman Promember saya 
PERLU ANDA KETAHUI : Bahwa MEA Business Schols adalah sekolah online. Yaitu sebuah tempat untuk belajar mencari uang di internet.
Di sini terdapat 2 kenggotaan yaitu FREE MEMBER DAN PRO MEMBER
Untuk free member gratis seumur hidup dan anda bisa menikmati segala fasilitas Free member di menu Materi dan  untuk Pro Member sekali bayar untuk seumur hidup. Untuk segala fasilitas di pro member silahkan klik menu Pro Member.
Perlu anda ketahui juga untuk mendapatkan modal usaha $100 s/d $1200, maka anda harus berstatus Pro Member dab modal ini bisa anda dapatkan saat ini juga.
rekan Sunario, di tempat inilah kita akan sama sama belajar untuk mencari sumber penghasilan secara nyata dari internet. Rekan Sunario, untuk melihat bonus anda silahkan klik menu Cek Bonus. Di halaman itu akan tercatat secara otomatis berapa komisi atau bonus yang telah Sunario dapatkan dari MEA BUSINESS SCHOOLS.

Rekan Sunario yth...
Dengan jujur saya katakan, saya benar benar ingin Sunario juga mendapatkan penghasilan (uang) dari internet yang ter bukti nyata masuk ke rekening Sunario bukan sekedar omong kosong. Untuk itu segala bentuk panduan dan pelatihan di sini harus di terapkan dalam tindakan yang nyata dan tidak kenal menyerah, karena dengan tindakan itulah kita jadi tahu akan hasilnya. dst,.........

Sebagai Promember saya telah mendapatkan panduan panduan luar biasa dan software sofware jitu untuk menghasilkan uang di internet. Dan apa lagi saya telah memanfaatkan software yang saya dapat untuk menjalankan affliasinya. Sofware yang telah saya gunakan dan berhasil mendapatkan uang adalah software sms masal. Yang saya gunakan untuk mengirim sms followup masal ke free member saya.

Dan alhamdulillah saya telah berhasil melakukan 2 penjualan pertama saya. Lumayan lah, bisa mengembalikan biaya upgrade  Pro Member saya.

Ini bukti pembayaran saya

Softwre software yang kita dapat di Pro member adalah:
  • Software sms masal
  • Software email masal
  • Software pemasang iklan baris masal.
  • Auto comet facebook
  • robot forex otomatis dll.


    Yang ingin bergabung silahkan daftar di MEA BUSINESS SCHOOLS

1 comment: