Wellcome to My blog

Alhamdullah, dengan panduan dan belajar saya menerbitkan blog ini. Blok untuk Belajar bisnis Online. Semoga bermanfaat untuk anda para pembaca, dan terutama untuk saya sendiri. Saya bukanlah seorang yang handal dan profesional di dunia bisnis internet, tapi seorang yang masih belajar dan belajar untuk sukses di bisnis online, yang bisa meraih financial dari sumber tak terbatas. Yap, dimana lagi,, dunia internet pastinya.

Di blog ini saya akan belajar sekaligus berbagi bagai mana caranya bisa mendapatkan uang melalui internet.
Bermacam macam jalan untuk bisa mendapatkan uang dari internet, diantaranya:
  • Membuat blog
  • Mengikuti Afliasi (affiliate)
  • Bergabung di PTC (paid to click) klik iklan di bayar
  • Membuat Toko Online
  • menjual E-Book
  • dan masih banyak lagi 
Apa yang sedang saya  pelajari dan kerjakan saat ini diantaranya
  • Bagaimana membangun blog agar di kenal google dan ujung ujungnya menghasilkan (baca Uang)
  • Bagaimana meningkatkan penghasilan degan menjadi afliasi
  • Menghasilkan uang dari situs PTC. Dengan hanya klik iklan dapat bayaran.
  • Bagaimana membangun situs penjualan, seperti toko online baik menjual produk sendiri atau menjual produk orang lain (reseller)
Saya yakin, dengan kerja keras, dan terus mengulangi  belajar, coba, gagal-bangkit, berhasil = SUKSES!!
 Kalau bukan kita sendiri yang berusaha siapa lagi yang akan merubah masa depan kita (dengan idzinNya)

Salam sukses untuk Kita.


No comments:

Post a Comment